Minggu, 19 Maret 2017

Ulasan Gaming Headset Logitech G231 Prodigy

Logitech G231 Prodigy Stereo Gaming Headset (Lihat di Amazon) adalah entry-level 3.5mm kabel headset perusahaan ditujukan untuk gamer mencari sedikit lebih dari sekedar sepasang headphone stereo murah. Gaming set ini bekerja dengan PC, PS4, dan Xbox One, dan pilihan Logitech untuk tetap dengan fitur hanya dasar membantu menjaga harga turun ke lowish $ 70 MSRP (meskipun mereka sering dijual dengan harga sekitar $ 55- $ 60).

The G231
merupakan headset yang eye-catching. Perangkat ini memiliki tampilan sudut dari supercar modern, dengan gunmetal abu-abu aksen eksterior dan cerah oranye plastik yang pop dan perubahan baik kecepatan dari merah / tema tradisional hitam. Logo krom pada earphone cocok dengan sedikit tipis aluminium mengintip dari batang yang melintang dan benar-benar mengikat ruangan bersama-sama, sehingga untuk berbicara.

Earphone sendiri tercakup dalam hitam, mesh kain bernapas yang sangat nyaman. Mereka tidak
terjebak panas selama sesi game lama seperti headset lain yang saya gunakan, dan mereka dapat dihapus dan dicuci jika mereka mulai kelihatan sedikit kotor.

Salah satu fitur terbaik mutlak dari G231 adalah earphone memutar sehingga Anda dapat
membaringkan mereka di meja Anda yang datar, dan juga membuat mereka juga tampak cukup tipis secara keseluruhan. Ini adalah fitur yang hebat jika ruang penyimpanan adalah pada premium, atau jika Anda ingin masukan mereka bersamaan dalam tas laptop Anda atau ransel.

Kontrol untuk volume dan bisu yang pada kabel dikepang panjang yang enam kaki panjang
nya dengan tali velcro untuk manajemen kabel yang rapih. Kontrol pod terletak di tempat yang sempurna pada kabel, sehingga sedikit kendur sementara masih memungkinkan untuk dicapai dengan mudah. Ini juga memiliki klip kecil di bagian belakang sehingga Anda dapat menggantungnya di baju Anda jika Anda suka, tapi itu cukup ringan bahwa itu tidak menarik baju Anda ke bawah atau menjadi gangguan ketika itu menjuntai.

Mikrofon terletak di lubang suara kiri dan desain flip-up tradisional. Menyesuaikan posisi mic adalah sedikit berderit, dan ini merupakan masalah yang benar-benar mempengaruhi bagian lain dari headset juga. Apa pun yang bisa bergerak pelan seperti pintu rumah hantu, seperti ketika Anda memutar earphone samping. Itu mungkin ini bisa mengurangi dari waktu ke waktu sebagai headset mengendur sedikit, tapi itu membuat saya menyadari harga yang rendah tepat di luar kotak.

Mic-nya melakukan pekerjaan yang baik-baik saja dalam menangkap suara saya ketika bermain game tanpa mengambil terlalu banyak latar belakang yang bising. Tombol mute atau diam pada kontrol inline klik atas atau bawah untuk mengubah bisu atau pada, tetapi titik merah pada pod kontrol itu sendiri yang menunjukkan kapan bisu aktif agak sulit untuk melihat. Jika rekan kerja Anda mengabaikan Anda, itu tidak mungkin hanya karena mereka tersentak.

Apakah mendengarkan game, online chat, atau musik, lihat video lucu di http://dagelan.co/10-kompilasi-video-lucu-tatan-si-bocah-gemeshin-di-instagram-kocak-bingitss/ , headset Logitech ini memberikan berbagai macam suara yang bersih dari berbagai noise atau berisik.
Respon bass sangat baik, dan dipasangkan dengan MID jelas dan dengan kecerahan tertinggi. Headset ini juga sangat keras. Menggunakan kontrol inline, volume dapat diputar ke tingkat yang bisa memekakkan telinga. Itu pasti kehilangan kesetiaan pada volume yang lebih tinggi, dan kualitas suara berantakan cepat ketika set dihidupkan sampai melewati 50 persen atau lebih. Satu hal yang pasti meskipun; Anda tidak akan pernah mengeluh tentang headset ini tidak mendapatkan cukup keras.

G231 menggunakan sepasang driver 40mm, yang lebih kecil dari driver 50mm ditemukan di beberapa headset, seperti Razer Kraken Pro V2 (LINK), dan dengan demikian, suara dari Logitech tidak cukup memiliki "booming" dari Kraken. Itu dikatakan, mereka masih memberikan suara yang besar, tetapi tidak beberapa meatiness dipamerkan oleh pesaing mereka. Bass dari efek suara seperti ledakan dan tembakan tidak cukup pak pukulan yang sama, dan sama dapat dikatakan musik bass-berat. Jika Anda benar-benar menghargai respon frekuensi rendah, G231 baik, tapi tidak besar. Saya pikir G231 menawarkan suara secara keseluruhan lebih baik daripada Kraken Pro V2 meskipun, karena telinga saya mereka hanya suara tajam dan lebih seimbang.

Di luar ranah game, G231 membuat satu set denda headphone untuk mendengarkan musik atau podcast. Satu-satunya downside adalah kabel ekstra panjang cenderung terjebak pada hal-hal. Kabel panjang jelas dirancang untuk para gamer PC, jadi jika rig Anda di lantai atau Anda ingin pasang ke bagian belakang motherboard, itu bagus. Ada banyak kendur sejalan sehingga Anda dapat bergerak tanpa khawatir tentang mencabutnya dari pelabuhan. Namun, jika Anda plug mereka ke depan PC atau menggunakannya untuk konsol game, semua kabel tambahan hanya mendapat di jalan, bahkan ketika itu terbungkus dalam bungkus velcro nya.

G231 tetap nyaman untuk sesi game lama, tidak pernah terlalu hangat atau perasaan rumit sama sekali. Pembangunan plastik membantu menjaga berat badan turun tanpa membuatnya merasa seperti headset murah. Padding di bagian dalam potongan lintas juga tetap dingin, tetapi tidak selalu nyaman karena tidak peduli bagaimana saya disesuaikan mereka, potongan atas merasa seperti itu menekan turun hanya sedikit terlalu banyak
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar